fbpx

Khitan Massal Gratis Juli 2021 Terlaksana Tertib Dan Lancar

Program Khitan Massal Gratis dalam rangka mempersiapkan generasi Islam menjelang masa balighnya dan meringankan beban masyarakat, terutama bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu di lingkungan Surabaya, Alhamdulillah terlaksana dengan tertib dan lancar meski diawali lonjakan kasus Covid-19 pasca lebaran 2021.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari persiapan yang matang selama dua bulan sebelumnya dengan mempertimbangkan prosedur protokol kesehatan yang ketat dimasa-masa pandemi dan juga kerjasama berbagai pihak utamanya Persada Jatim.

Bertempat di Fave Hotel Rungkut Surabaya (10 Juli 2021), khitan massal gratis ini diikuti sebanyak 21 peserta anak dengan peserta paling kecil berusia 8 tahun.

Baca juga :
Baksos Kesehatan.

Selain lantunan Ayat suci Al-Qur’an, sambutan-sambutan dan Do’a bersama diakhir acara, kegiatan juga dimeriahkan dengan pemberian bingkisan dan hiburan.

“Semoga pandemi segera berlalu dan kedepan kegiatan Khitan Massal Gratis dapat diselenggarakan lebih baik lagi agar dapat memberi manfaat seluas-luasnya bagi keluarga kurang mampu di Surabaya” seperti yang disampaikan oleh ketua Yayasan Berdikari Maju Bersama, Bapak Sri Widodo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.